Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain rumah minimalis memang sedang menjadi primadona saat ini. Kesan rumah yang simpel namun modern menjadi salah satu alasan kebanyakan orang memilihnya. Dewasa ini pembangunan rumah juga tidak perluluas asalkan nyaman untuk ditinggali. Sehingga rumah minimalis 2 lantai type 36 banyak jadi incaran belakangan ini. Dengan lahan yang tidak terlalu luas, namun masih cukup untuk keluarga kecil tetap memberikan rasa nyaman bagi penghuninya.

Membuat Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36
Dengan luas bangunan yang minim pada rumah type 36, membuat anda tidak bisa leluasa untuk membangun beberapa ruangan lebih. Namun dengan menjadikannya 2 lantai, maka akan akan terdapat space lebih bagi anda untuk membaginya menjadi beberapa ruangan. Ada berbagai desain dari rumah minimalis 2 lantai type 36 yang bisa menjadi inspirasi anda untuk mendapatkan ruamh nyaman tanpa harus dengan lokasi yang luas.
Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Dengan rumah minimalis 2 lantai type 36 anda tetap bisa mendapatkan ruangan yang diinginkan asalkan bisa bijak dalam memanfaatkannya sebaik mungkin.
Berikut beberapa tips untuk membuat desainnya lebih baik.
  • Memilih desain rumah yang modern akan memberikan kesan yang berbeda
  • Membuat denah seluruh ruangan dengan perhitungan yang detail agar tidak sampai ada bagian yang terlewat
  • Ruangan-ruangan yang dibuat sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan anggota keluarga untuk meminimalisasi boros ruang
  • Menyerasikan komposisi ruangan pada masing-masing lantai agar terasa keharmonisan dalam satu tema yang sama
  • Memanfaatkan seluruh lahan yang ada semaksimal mungkin misalkan dengan membuat taman gantung untuk memberikan kesan natural dan segar pada rumah
  • Lahan pada rumah type 36 memang cukup sempit, sehingga untuk mengatasinya memang harus dipertimbangkan dengan matang setiap ruang dan tempat yang akan dibangun. Dengan begitu, kebutuhan anda di dalam rumah bisa terpenuhi tanpa ada ruangan yang sia-sia atau dipenuhi dua fungsi sekaligus.

Dalam setiap ruangan sebaiknya anda tidak meletakkan terlalu banyak barang karena akan membuatnya menjadi lebih sempit dan pengap. Gunakan saja furniture yang memang benar-benar dibutuhkan dalam ruangan tersebut. Dengan pertimbangan tersebut, maka anda bisa lebih leluasa bergerak dan tetap membuat suasana rumah menjadi nyaman.

Untuk memberikan kesan dinding yang lebih luas, anda bisa berinovasi dengan bentuk jendela serta pintu. Menggunakan bentuk lain yang berbeda akan memberikan kesan unik dan menghemat space pada tembok. Namun tetap pertimbangan pencahayaan juga harus dipikirkan dengan baik agar tidak sampai membuat ruangan anda menjadi remang-remang.

Membuat desain rumah minimalis 2 lantai type 36 memang sebaiknya dilakukan dengan bantuan tenaga ahli yang sudah profesional. Tidak bisa sembarangan dalam membuatnya karena diperlukan berbagai pertimbangan sebelum memutuskan. Selain itu juga mengenai pengaturan komposisi yang rumit.

0 Response to "Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *